SUNAT SMART CLAMP

Smart Klamp | Sunat Langsung Pakai Celana

Jenis Produk

Balai pengobatan Purnomo yang beralamat di Kembar Lestari II HH.IX RT 56 Kelurahan Kenali Besar Kota Baru Jambi Hp. 0812 1374 68 12
a. Smart Klamp
SmartKlamp adalah produk baru dan sekali pakai, alat sunat, yang dirancang untuk menciptakan, cara yang lebih aman, lebih cepat, dan lebih cerdas untuk melakukan penyunatan.



SmartKlamp adalah perangkat plastik kecil, yang cara kerjanya  dapat disamakan dengan klem tali pusar. Ini terdiri dari sebuah tabung transparan plastik polikarbonat, dan mekanisme klem putih nilon. Hal ini sangat ringan dan mudah digunakan.

SmartKlamp telah dirancang menggunakan teknologi plastik terkini dan diproduksi sesuai dengan standar kualitas tertinggi dalam, ISO 9002 EN 46000 bersertifikat pabrik di Singapura.

Melalui desain yang unik yang  SmartKlamp® memberikan perlindungan penuh terhadap penis selama sunat, dan memberikan hasil sunat yang dapat diprediksi. Itu membuat sunat praktis tak berdarah, yang membantu mengurangi resiko penyebaran infeksi seperti AIDS atau Hepatitis.
SmartKlamp® terdiri dari  berbagai ukuran, dari bayi yang baru lahir (10mm) sampai orang dewasa. Setiap  SmartKlamp® tersedia dengan ukuran meter 0-, untuk memastikan anda memilih ukuran perangkat yang tepat .

Langkah-langkah Pemasangan Smart Klam

1. Ukur dan pasang alat smart klam










 2. Potong Kulit penis yang diluar batas Smart klamp










Penyembuhan smart klam berkisar kurang 3- 7 hari untuk anak-anak dan dewasa lebih dari 7 hari..

LANGKAH-LANGKAH PELEPASAN :

  • Potong sisi ujung smart klam pada kedua sisi dengan gunting kuku






  • Buka tutup kedua sisi dengan hati-hati












  • Berikan Baby Oil Sedikit demi sedikit biarkan basah hingga 3 jam










  • Lepas Pelan-pelan dan SELESEI.......


KAMI MELAYANI SUNAT DENGAN SMART KLAMP DENGAN
HARGA   : Rp.1350.000,-
Kami saat ini sedang memberikan Promo, untuk sunat sampai bulan September kami akan memberikan diskon. anda cukup membayar 1.250.000,-
" Kembalikan keceriaan anak anda dengan memilih metode sunat yang tepat"

Salam


Rumah Sunat Kita

0 comments :

Post a Comment

Popular Posts

Blogroll